Foto keluarga saya My beautiful girl 1 My beautiful girl 2 My beautiful girl 3 My beautiful girl 4 My beautiful girl 4

Rabu, 15 Mei 2013

14 Bisnis Sampingan yang Bisa Dilakukan di Rumah (3)



katering haji
katering haji
A+ | Reset | A-
Jika Anda adalah salah satu orang yang bekerja paruh waktu, anda tentunya membutuhkan beberapa uang tambahan. Dizaman sekarang ini, menjaga kepercayaan konsumen menjadi kunci keberhasilan bisnis seseorang.

Setidaknya ada 30 bisnis sampingan yang bisa memberimu pendapatan lebih. Apa itu? Berikut dilansir dari the Guardian, Ahad (21/4).

8. Katering

Bisnis katering sepenuhnya bergantung pada kemampuan anda mengolah makanan dengan baik dan harga yang kompetitif. Namun, untuk berbisnis ini anda sebaiknya harus mendapatkan sertifikasi kesehatan dulu supaya pelanggan anda semakin yakin dan banyak.

9. Petugas sensus

Setiap tahunnya, negara ini melakukan sensus. Nah, anda bisa menjadikan rumah anda sebagai pusat informasi dan perwakilan untuk sensus di wilayah anda.

10. Tempat penitipan anak

Penitipan anak yang dimaksud dikhususkan bagi wanita-wanita pekerja yang harus bekerja namun tak bisa membawa serta anak-anaknya ke tempat kerja. Biasanya, tempat penitipan anak ini berada di sekitar pusat perkantoran tempat si wanita bekerja. 

11. Bengkel komputer


Meskipun perkembangan teknologi semakin meluas di kehidupan kita, banyak orang masih menggunakan komputer atau laptop untuk melakukan pekerjaannya. Jika anda menguasai bidang IT, maka anda bisa membuka rumah anda laiknya bengkel komputer dan menerima servis sejenis.

12. Menjual kosmetik

Bisnis komestik kini menjadi bagian dari bisnis sosial yang penting dan berprospek. Jika anda mempunyai jaringan pergaulan luas maka anda bisa memanfaatkannya sebagai pembeli produk anda.

13. Menerima data entri


Ini mungkin pekerjaan paling mendebarkan untuk dikerjakan paruh waktu. Menerima jasa data entri data bisa menawarkan sumber penghasilan yang stabil dan fleksibel. Anda tinggal memanfaatkan kemampuan statistik sederhana anda.

14. Mempersiapkan makan malam
Di tengah dunia kerja yang super sibuk, malam hari adalah masa paling melelahkan bagi pekerja-pekerja di perkotaan. Sewaktu pulang pun, mereka tak sempat menyiapkan makan malam. Anda bisa menjadi koki khusus makan malam di rumah seorang yang anda kenal. Anda bisa memasak, mencuci piring, dan mendapatkan uang tunai dari jasa yang telah anda berikan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar