Foto keluarga saya My beautiful girl 1 My beautiful girl 2 My beautiful girl 3 My beautiful girl 4 My beautiful girl 4

Rabu, 15 Mei 2013

Rasakan Dinginnya Masuk Kafe Es di Dubai



Tripadvisor
Chillout ice lounge di Dubai
Chillout ice lounge di Dubai
A+ | Reset | A-
Ruangan Chillout ice lounge di Dubai seluruhnya terbuat dari es. Meskipun terletak di negara dengan iklim panas, kafe tersebut menawarkan suasana seperti di kutub utara. 
"Negara ini dikenal dengan cuaca yang benar-benar panas, sehingga memiliki tempat yang terbuat dari es seperti ini adalah ide yang sangat bagus dan unik," kata Hani Fanoos dari Chillout seperti dilansir Al-Arabiya, Rabu (15/5). 
Pengunjung akan diberikan jaket, sepatu boot, dan topi bulu saat memasuki kafe tersebut. Suhu di kafe tersebut mencapai minum enam derajat celcius. 
Fanoos mengatakan sebagian besar pengunjung datang dari negara-negara Teluk yang beriklim panas dan kering. Ornamen di dalam kafe terdiri dari ukiran dan patung es. Bukan hanya patung beku, meja, kursi, piring, dan bahkan menu di kafe ini diukir dari es. 
"Setiap tahun, khususnya selama bulan Ramadhan ketika kami tutup, kami mengukir es baru, membuat patung es baru," ujar Fanoss. 
Chillout pertama kali dibuka pada 2007. Pengunjung harus membayar 60 dirham atau sekitar Rp 156 ribu untuk 40 menit kunjungan dan satu minuman panas. Pemilik mengatakan kafe tersebut menarik 100 pengunjung per hari. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar