Foto keluarga saya My beautiful girl 1 My beautiful girl 2 My beautiful girl 3 My beautiful girl 4 My beautiful girl 4

Rabu, 15 Mei 2013

Ini Dia Cara Mudah Berwisata ke Bangkok



skyscrapercity.com
Mandala Airlines
Mandala Airlines
Maskapai penerbangan Mandala Airlines telah mengantongi celah waktu penerbangan Jakarta-Lombok-Surabaya-Bangkok sehingga rute itu akan mempermudah masyarakat di Nusa Tenggara Barat (NTB) bepergian ke Bangkok, Thailand.
"Rute itu mempermudah orang di NTB bepergian ke Bangkok, dan diharapkan segera terealisasi agar semakin menunjang kemajuan pariwisata di daerah ini," kata Kepala Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika (Dishubkominfo) Provinsi NTB Ridwan Syah.
Ia mengatakan, sudah cukup lama Mandala Airlines melayani rute penerbangan Surabaya-Bangkok sehingga ketika memperjuangkan rute baru Jakarta-Lombok maskapai itu hendak menghubungkan dengan rute Surabaya-Bangkok itu.
Mandala Airlines mengajukan pembukaan rute baru Jakarta-Lombok ke Kementerian Perhubungan sejak pertengahan 2012. Namun, dari Lombok bukan ke Jakarta tetapi ke Surabaya.
Dengan demikian, penumpang yang menggunakan jasa penerbangan Mandala Airlines dari Lombok dapat bepergian ke Bangkok, karena rute penerbangan dari Lombok ke Surabaya kemudian ke Bangkok. "Memang sempat terkendala 'slot time' rute dari Bandara Lombok ke Bandara Juanda Surabaya, sehingga sampai Januari 2013 rute Mandala dari Jakarta-Lombok-Surabaya itu belum terealisasi. Sejak akhir Februari 2013 sudah ada 'slot time' itu, sehingga sudah bisa digunakan rute tersebut," ujar Ridwan.
Hanya saja, lanjut Ridwan, rute baru penerbangan Mandala itu belum direalisasi dan Pemerintah Provinsi NTB akan berkoordinasi dengan pihak-pihak terkait untuk mendorong realisasinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar